Lahirnya Aku

Terdengar suara bayi ajaib…
Yang sudah bisa blogging

Lalu ia menyalakan komputernya perlahan-lahan dan pergi menuju blognya…
Dan ia mengubah bagian-bagian yang tidak pantas diperlihatkan di blognya…
Tidak lupa juga, meski ia selalu sibuk blogging, bayi itu tetap hormat kepada orang tuanya…
Bayi ajaib sudah lahir pada 24 November 2007!

Iklan

28 Responses to “Lahirnya Aku”


  1. 3 Ravelt November 24, 2007 pukul 9:52 am

    Hmm..

    Salam kenal..

    Sepertinya ada aura orang yang tidak asing lagi ya.. *usap-usap dagu*

  2. 5 Shishoukura November 24, 2007 pukul 10:47 am

    @Ravelt: *baca yang dicoret* Memang… Tapi coba tebak aku siapa πŸ˜›
    @Ravelt: Silahkan!

  3. 7 Shishoukura November 24, 2007 pukul 11:10 am

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth: Maksudnya…?

  4. 8 almascatie November 24, 2007 pukul 3:29 pm

    aminnnnnnnnn
    *segera panggil tetangga ada syukuran kelahiran*
    πŸ˜†

  5. 9 Shishoukura November 24, 2007 pukul 3:47 pm

    @almascatie: Dasar… Anak ini… πŸ˜†

  6. 10 Ravelt November 24, 2007 pukul 3:53 pm

    *bawa tumpeng gede*

    *potong tumpengnya*

    *tetangga yg diundang selametan sorak sorak*

    :mrgreen:

  7. 11 Shishoukura November 24, 2007 pukul 3:59 pm

    @Ravelt: …terima kasih sudah mengundang manusia aneh…

  8. 12 Aku adalah Retarded November 25, 2007 pukul 12:19 am

    -____________- *rekam pake video*

    *masukin ke yutub*
    *ngetik judul*

    “Lahirnya bayi aneh”

  9. 13 Shishoukura November 25, 2007 pukul 12:35 am

    @Aku adalah Retarded: Bukannya bayi ajaib, ya? πŸ˜†

  10. 14 p4ndu_454kura November 25, 2007 pukul 2:20 am

    Salam kenal. Ah, ternyata bayinya udah bisa dandan pake topi. πŸ˜†
    *Makan tumpengnya Ravelt*
    *Baca halaman about*
    Ah, rupanya di Surabaya. Daftar ke TPC dong.
    Komunitas Blogger Surabaya, tuh. :mrgreen:

  11. 15 p4ndu_454kura November 25, 2007 pukul 2:21 am

    *Duduk di pojokan sambil menunggu rekor 100 pengunjung*

  12. 16 Shishoukura November 25, 2007 pukul 2:31 am

    @p4ndu_454kura: Itu kan cuma tempat lahir. Sekarang sih adanya di Jakarta… πŸ˜›
    @p4ndu_454kura: Sedikit lagi πŸ˜€

  13. 17 p4ndu_454kura November 25, 2007 pukul 2:41 am

    Yah, ternyata udah di Jakarta. 😦

  14. 18 p4ndu_454kura November 25, 2007 pukul 3:10 am

    Ah, gagal dapat 100 deh.
    Gapapa, yang penting dikapling dulu.
    *Pasang papan rekor pengunjung ke-101*

  15. 19 danalingga November 25, 2007 pukul 4:10 am

    Mang masih yang paling kecil ya?

  16. 20 extremusmilitis November 25, 2007 pukul 5:53 am

    *nyiepin susu, popok, gurita, deelel*
    lho ini anak siapa? 😈

  17. 21 Xaliber von Reginhild November 25, 2007 pukul 10:02 am

    Sehari lalu.
    Salam kenal. πŸ˜€

  18. 22 Shishoukura November 25, 2007 pukul 11:14 am

    @p4ndu_454kura: πŸ™‚
    @p4ndu_454kura: Tipis sekali ya πŸ™‚
    @danalingga: Maksudnya?
    @extremusmilitis: Anak siapa saja tidak masalah, yang penting anak halal πŸ˜†
    @Xaliber von Reginhild: Salam kenal juga πŸ™‚

  19. 23 Nanang Suryana November 25, 2007 pukul 6:01 pm

    salam kenal πŸ™‚

    rajin-rajin ya ngeblog…

  20. 24 rifu November 26, 2007 pukul 11:11 am

    waw, blog baru lagi Mee? :mrgreen:

  21. 25 cK November 27, 2007 pukul 5:26 am

    kok saya de javu dengan bahasa di blog ini ya? πŸ˜† πŸ˜†

  22. 26 Shishoukura November 27, 2007 pukul 7:54 am

    @Nanang Suryana: πŸ™‚
    @rifu: Kok ketahuan 😯
    cK: Betul… πŸ˜›

  23. 27 p4ndu_454kura Desember 2, 2007 pukul 3:14 pm

    *duduk sambil menunggu pengunjung ke-250*

  24. 28 p4ndu_454kura Desember 2, 2007 pukul 3:23 pm

    Yeah! 250! 😎
    *pesta besar*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Cuplikan Tentangku

Seorang anak yang menjadi maniak chatting sejak lahir. Tiada hari tanpa chatting, tapi mengapa anak ini aneh, ia menyembunyikan alamat Messengernya? Padahal sesungguhnya ia ingin mencari banyak teman.

Kalender Akurat

November 2007
S S R K J S M
     
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Perpisahan Antar Artikel

Yang Paling Baru dan Belum Basi

Di Antara Kita

Jumlah Manusia yang Pernah Datang

  • 436 manusia

%d blogger menyukai ini: